Hasilkan Uang Dari Short Link

Cara Memasak Sukun Goreng Tepung Renyah Dan Enak

Indonesia memiliki kuliner tradisional yang lumayan bermacam-macam, salah satunya adalah resep sukun goreng tepung renyah dan lezat. yang akan bikin pengecap anda bergoyang, rasanya yang gurih dan juga renyah membuatnya pas disantap saat waktu bersantai sebagai sahabat cemilan. Sukun tersebut tumbuhan yang sudah tersebar hampir diseluruh indonesia, jadi untuk memperolehnya juga tidak mengecewakan mudah, anda tinggal pergi kepasar untuk membelinya. bila anda ingin mencoba membuatnya langsung saja kita simak resep Sukun Goreng Tepung Renyah berikut dibawah ini.

Resep Sukun Goreng Tepung
Indonesia memiliki kuliner tradisional yang lumayan beragam Cara Memasak Sukun Goreng Tepung Renyah Dan Enak

Bahan-Bahan Untuk Membuat Sukun Goreng Tepung Yang Lezat:
  • Sediakan sukun ukuran sedang, kemudian potong-potong sesuai selera.
  • Sediakan tepung terigu protein sedang 200 gram.
  • Sediakan tepung beras sesuai selera.
Bahan Pelengkap:
  • Sediakan minyak goreng sesuai kebutuhan.
  • Sediakan gula pasir secukupnya.
  • Sediakan garam sesuai kebutuhan.
  • Sediakan vanili instan.
  • Sediakan air putih 200 ml.
Cara Memasak Sukun Goreng Tepung Yang Nikmat:
  1. Masukkan air bersama dengan garam, vanili instan, serta gula pasir. kedalam wadah untuk menciptakan campuran, dan aduk-aduk sampai larut.
  2. Sedikit-sedikit, bergantian, serta sambil diaduk, masukkan tepung terigu serta tepung beras, aduk-aduk hingga tercampur rata.
  3. Terkecuali sukun serta minyak sayur, masukkan semua bahan-materi yang telah disediakan, dan aduk-aduk sampai tercampur rata.
  4. Panaskanlah minyak sayur untuk menggoreng.
  5. Celupkanlah sukun kedalam adonan hingga rata. kemudian angkat, gorenglah sambil dibolak balik sampai berwarna kuning kecokelatan serta matang, angkat dan dinginkan.
  6. Tata dipiring saji, sukun goreng renyah pun siap disajikan.
Nah, bagaimana? mudah sekali bukan resep cara bikin sukun goreng ini? anda mampu mencoba membuatnya sendiri dirumah dengan kreasi dan racikan anda masing-masing. kalau ada bahan-materi yang mungkin kurang anda sukai anda dapat menggantinya dengan bahan-materi yang lain, Demikian resep yang mampu aku bagikan kali ini ihwal sukun goreng semoga mampu bermanfaat untuk anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasak Sukun Goreng Tepung Renyah Dan Enak"

Post a Comment