Hasilkan Uang Dari Short Link

Resep Mie Kocok Khas Bandung Orisinil


Resep Mie Kocok - Kota Bandung memang selain populer dengan sejarahnya sebagai Bandung Lautan Api dan Kota Paris Van Java, sekarang Bandung lebih populer sebagai Kota fashion dan Kota Kuliner sebab di Bandung banyak melahirkan aneka macam mode fashion lokal dan aneka jajanan tradisional sampai modern yang menjadi sangat kekinian.

mie kocok


Salah satu kuliner Bandung yang menciptakan pengecap kami merasa ketagihan untuk menikmatinya lagi ialah semangkuk Mie Kocok Khas Bandung. Pada awalnya kami langsung merasa aneh dengan nama Mie Kocok, namun berawal dari rasa ingin tau tersebut sehingga tanpa sengaja kami mengunjungi kedai kecil yang menjual Mie Kocok di sekitar kota Bandung. Kesan pertama melihat tampilannya, kami merasa biasa saja alasannya secara fisik hampir sama dengan Mie Bakso pada umumnya, hanya saja Mie Kocok ini ada pemanis belahan Kikil sapi diatasnya. Namun dikala pengecap mulai menyeruput sesendok kuahnya, segarnya luar biasa. Segar alami yang dihasilkan dari kaldu sapi orisinil membuat ie Kocok ini terasa berbeda dengan kuah bakso atau kuah lainnya.

Selain kesejukan kuahnya, rasa dari Mie Kocok tersebut juga sangat lezat karena perpaduan bahan yang digunakan sangat pas, kikilnya juga sangat lunak dan tidak berbau busuk. Tampilan memang biasa, tetapi rasanya benar-benar juara. Dari pengalama eksklusif tersebut, kami tergiur untuk mencoba menciptakan Mie Kocok sendiri. Dari berbagai sumber kami mencari Resep Mie Kocok yang sekiranya anti gagal, alasannya adalah sayang bahannya bila hingga gagal.

Resep Mie Kocok Khas Bandung ini terbilang mudah untuk dipraktekkan sendiri di rumah. Bahan dan berbagai alat yang digunakan untuk membuatnya pun mampu diperoleh di pasar tradisional maupun pasar modern. Maka, apabila di kawasan kawasan tinggal anda belum ada penjual Mie Kocok, lebih baik membuatnya sendiri di rumah dan kalau alhasil memuaskan mampu anda jadikan sebagai peluang bisnis masakan juga. Berikut Resep Mie Kocok Khas Bandung orisinil yang sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah.
3 Menu Terfavorit Di Angkringan Jogja Istimewa yang wajib anda coba juga dirumah. Selamat mencoba dan supaya bermanfaata

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Mie Kocok Khas Bandung Orisinil"

Post a Comment