Hasilkan Uang Dari Short Link

Bahaya Penggunaan Bra Pada Dikala Tidur


     Bra sangat berguna untuk menopang  bentuk payudara agar tetap dalam posisi yang propo Bahaya penggunaan bra pada saat tidur
Bahaya penggunaan bra pada saat tidur

    Bra sangat memiliki kegunaan untuk menopang  bentuk payudara supaya tetap dalam posisi yang proporsional dan sangat bekerjasama dengan adat kesopanan sebelum mengenakan pakaian.
  Adapun pengaruh negatif dari penggunaan bra antara lain sebagai berikut :
  • Gangguan masitis /kelenjar susu
        Penekanan yang berpengaruh terhadap payudara mampu mengakibatkan peredaran darah terhambat dan mengakibatkan darah menjadi tersendat, kondisi ini dapat menjadikan peradangan dan munculnya benjolan tak beraturan diseputar payudara bagian bawah.

  • Memicu pertumbuhan kanker

        Pada payudara akhir penggunaan bra ketika tidur dapat merusak sel-sel badan didalam DNA dan memicu pergerakan sel yang aneh dipayudara yang bisa berubah menjadi sel kanker payudara.
  • Menyebabkan iritasi
        Karena sering mendapat gesekan saat seseorang merubah posisi tidurnya secara tidak sadar. Kondisi tersebut memungkinkan munculnya iritasi.
  • Mempercepat pigmentasi
        Pemakaian  bra yang terlalu ketat sangat gampang menciptakan permukaan kkulitny mengalami penghitaman / perubahan pigmentasi.
  • Menghambat anutan darah
  • Memicu pertumbuhan jamur
         Bra yang terbuat dari materi yang tidak bisa menyerap keringat dan dibentuk dengan memakai busa dapat menekan peredaran darah menjadi tersandar. Bahan busa mempercepat munculnya pertumbuhan jamur jikalau kulit dalam kondisi berkeringat yang berlebihan.
  • Pori-pori tidak bernafas
        Pori-pori kulit sekitar payudara yang mendapat tekanan dari bra mampu menjadikan pori-pori menjadi terhalang dan sulit bernafas secara lancar.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya Penggunaan Bra Pada Dikala Tidur"

Post a Comment