Hasilkan Uang Dari Short Link

Tips Sederhana Mencegah Kanker Payudara

 
    Kanker payudara merupakan penyakit yang mematikan. Maka dari itu pencegahan menjadi lebih penting untuk menghindari kanker payudara. Salah satunya ialah dengan menjaga kesehatan payudara.
     Adapun tips lainnya ialah sebagai berikut :

  • Terapkan Pola Makan Sehat
       Mengonsumsi makanan cepat saji dengan kandungan lemak yang banyak dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker payudara. Maka dari itu, mulai dari kini terapkan lah pola makan sehat setiap hari yaa guys.

  • Jaga Berat Badan
  • Gunakan Bra Yang Sesuai
  • Cukupi Kebutuhan Vitamin D Tubuhmu
        Menurut Science Daily, Vitamin D mampu melindungi kita dari kanker payudara dengan menghasilkan suatu protein yang dapat mencegah sel-sel kanker payudara berkembang.

  • Hindari Pemakaian Bra 24 Jam Sehari
        Dalam sebuah penelitian, para ilmuwan menemukan bahwa perempuan yang menggunakan bra 24 jam setiap hari punya risiko 3 kali lipat lebih besar terkena kanker payudara dibandingkan perempuan yang memakai bra kurang dari 12 jam per hari.

  • Olahraga Rutin
       Olahraga mampu memperlancar sirkulasi oksigen dalam darah dan mengalirkan cukup oksigen dalam darah sel-sel darah untuk mengeluarkan racun-racun penyebab kanker.

  • Periksa Secara Rutin
       Lakukan SADARI atau periksa payudara anda sendiri secara rutin setiap bulan . SADARI sebaiknya dilakukan sesudah menstruasi. Dan segera lakukan pemeriksaan ke dokter bila menemukan benjolan / ada perubahan yang tidak wajar pada payudara anda.
    Makara memang sebaiknya penggunaan bra perlu dibatasi. Selain itu, pastikan juga bra yang dipakai memang pas, tidak terlalu ketat juga tidak terlalu kedodoran.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sederhana Mencegah Kanker Payudara"

Post a Comment